Kamis, 21 Maret 2013

Jebal, Gajima! Chapter 1


Titlle : Jebal gajima!
Genre : Sad
Rating : T
MC : Cho Kyuhyun
          Bae Suzy
OC :  Seo hyun ‘SNSD’
          Lee Min Young ‘miss A’
          Leeteuk, Choi Siwon, Yesung, dan Lee Donghae, dll.

Annyeong chingudeul, ini fanfic pertamaku tentang na namphyon (red: Kyuhyun) #plakk digampar SparKyu
This is real from my mind, so Don’t Copas tanpa seijin author ne,
Warning: typo tersebar di mana", alur kecepetan, cerita gk karuan, hehe
 no like, no read, no bashing
Yang udah baca jangan lupa RCL,,

-----happy reading--------
Pyyonggg..........



-Kyu pov-
“sebenarnya apa yang ku lihat darinya? Dia bahkan tidak lebih cantik dari Taeyeon atau Seohyun yeoja tercantik di sekolah ini, tapi kenapa aku lebih memilih suzy menjadi yeojachingu ku?” tanyaku pada diri sendiri sambil memperhatikan suzy yang sedang bercanda dengan Lee Min Young sahabatnya
“ya!sedang melihat siapa kau hah?” tanya Leeteuk hyung
“aishh hyung kkapjakiya, kau seperti hantu saja huyng” kataku seenaknya dan langsung mendapat jitakan keras dari Teuk hyung
“mwo? Ya kau memang dongsaeng kurang ajar Kyu” kata Leeteuk hyung
“aisshh appo, siapa suruh hyung mengagetkanku” protesku
“ya! Dari tadi kau hanya memperhatikannya saja, ah aku ingin bertanya apa kau benar-benar mencintainya kyuhyun-ah?” tanya Donghae hyung yang baru saja datang membawa makanan
“nugu?” tanyaku bingung
“yak!pabo, siapa lagi kalau bukan Suzy” kata Donghae hyung yang kini mulutnya dipenuhi oleh makanan
“molla, aku juga tidak tau hyung” jawabku
“mwo?lalu apa maksudmu selama 1 tahun ini menjadikannya sebagai yeojachingumu hoh?” kali ini Yesung hyung yang bertanya
“aku heran kenapa hyung-hyungku ini senang sekali membahas tentang suzy, aku bahkan sampai bosan mendengarnya” runtukku dalam hati
“ya, cho kyuhyun kenapa kau tak menjawabnya hoh?” kata yasung hyung kesal karena aku tak menjawab pertanyaannya tadi
“nan mollaseo hyung, sudahlah aku mau ke kelas dulu” jawabku kemudian pergi
“dia selalu begitu setiap kita membicarakan suzy” kata siwon yang diikuti anggukan kepala Leeteuk, donghae dan yesung
-Kyu pov end-

-Suzy pov-
“wae?dari tadi kulihat oppa menatapku terus, huft aku bingung sebenarnya dia mencintaiku atau tidak, aku yeojanya tapi seperti musuh baginya yang harus dia hindari setiap saat” kataku dalam hati
“ya, Suzy-ah waeyo?” tanya min young yang dari tadi aku acuhkan
“ah, ani” jawabku
“apa kau sedang memikirkan Kyuhyun oppa lagi?” tanyanya
“ani, aku hanya heran kenapa dari tadi oppa memperhatikan ku terus” kataku kemudian mengalihkan pandanganku ke min young lagi
“jinja?” tanyanya kemudian mengalihkan pandangannya kearah Kyuhyun oppa
“aku tak yakin dia tidak benar-benar mencintaimu suzy-ah” lanjutnya
“mworago? Ya Min Young kau sungguh menyebalkan” kataku kesal
“ya! Apa aku salah, bahkan dia tak pernah mengajakmu pergi bahkan bertemu pun tak pernah padahal sudah jelas-jelas kalian satu sekolah dan satu fakta yang masih ku ragukan kalau kau itu yeojachingunya” katanya lagi
Kali ini aku tak mau mendengarkan kata-katanya yang selalu sukses membuatku menjadi bad mood, ku alihkan pandanganku ke arah kyuhyun oppa lagi yang sedang berbincang-bincang bersama oppadeul yang lain, tapi entah kenapa kali ini mukanya terlihat suntuk dan kesal kemudian dia beranjak pergi meninggalkan oppadeul yang masih asik makan siang.
Xxx

-author pov-
*tettt.....tet.....tet......
Bel pulang sekolah pun berbunyi Suzy berniat untuk menemui kyuhyun untuk menemaninya ke toko buku, walaupun dengan perasaan ragu kalau kyuhyun akan menerima ajakannya tapi suzy memberanikan diri untuk mengajak kyuhyun, walaupun ia akan tau jika kyu pasti menolaknya. Tapi saat suzy akan menuju kelas kyu ia melihat kyu sedang asik berbicara dengan Seohyun, suzy pun mengurungkan niatnya untuk menemui kyuhyun.
“andai aku bisa berbicara seperti itu dengan oppa, aku sungguh ingin seperti Seohyun sunbae yang bisa selalu dekat dengan oppa, hmm sebaiknya aku pergi aku tak ingin mengusik kebahagiaan oppa” kata suzy dalam hati, kemudian beranjak pergi tapi saat ia akan pergi ada yang menepuk pundaknya
“suzy-ah, eodiga? Apa kau ingin menemui kyu?” tanya siwon
“ah, ani aku tidak ingin menemui kyu oppa, waeyo oppa?” kata suzy berbohong
“hmm aku kira kausedang mencari kyu, kau pulang dengan siapa?” kata siwon
“ani oppa aku hanya kebetulan lewat, aku pulang sendiri oppa” jawab suzy
“min young eodi?apa kau tak pulang bersamanya?” tanya siwon lagi
“aniya oppa, min young sedang ada urusan tadi dan aku juga akan mampir ke toko buku dulu ada buku yang ingin aku beli”
“hmm bolehkah oppa ikut, kebetulan ada buku yang ingin oppa beli juga”
“keuroji oppa, kajja” ajak suzy dan beranjak pergi
“ya!kau mau kemana?aku kan bawa motor, kita ke parkiran” kata siwon menunjuk ke arah motornya
“ehehe ne oppa, aku lupa” jawab suzy kemudian mengekor dibelakang siwon

-skip time-
@toko buku
Setelah sampai di toko buku suzy dan siwonpun segera mencari buku yang ingin mereka beli.
“apa kau sudah menemukan buku yang kau cari suzy?” tanya siwon
“huh belum oppa, sepertinya buku yang aku cari sudah habis” jawab suzy kecewa
“ah,,gwaenchana besok kita datang lagi siapa tau buku itu sudah ada, ja! kita pulang” ajak siwon
“ne oppa” kata suzy tersenyum
Tanpa disadari oleh suzy ternyata kyuhyun juga sedang di toko buku dengan seohyeon, entah kenapa kyuhyun merasa panas saat melihat kedekatan suzy dengan hyungnya itu.

-Kyu pov-
“ah,,gwaenchana besok kita datang lagi siapa tau buku itu sudah ada, ja! kita pulang”
sepertinya aku mengenal suara itu karena penasaran aku segera melihat siapa yang baru saja ber bicara, omo~ siwon hyung?sedang bersama siapa dia?
“ne oppa”. Aku sangat penasaran dengan yeoja itu,tapi sepertinya aku tau itu siapa............
Ya!bukannya itu suzy?sedang apa dia bersama siwon hyung?cih!!aku memang tidak pernah mengajaknya keluar, tapi apa seorang yeoja yang sudah mempunyai namjachingu pantas jalan berdua bersama namja lain? Meskipun aku tau dia hyugku sendiri.  Aku sungguh membenci yeoja itu, runtukku dalam hati
“kyuhyun-ah, apa yang sedang kau lihat?” tanya seohyun mengikuti arah yang sedang dilihat kyu
“eoh?ah, aku tidak sedang melihat apa-apa. Apa kau sudah menemukan buku yang kau cari?” tanyaku gugup dan mencoba menutupi agar seohyun tidak melihat suzy dan siwon hyung
“ah ne, untung saja kita tidak terlambat, kalau tadi kita tidak buru-buru buku ini pasti sudah habis” katanya panjang lebar
“syukurlah” kataku
“apa mereka sudah keluar?” tanyaku dalam hati sambil mencari mereka berdua
“Ja! Kita pulang” kata soehyun mengagetkanku sambil menarik tanganku
“ya!jangan menarik-narik tanganku, aku bisa berjalan sendiri” kataku protes tapi dia tetap saja menariknya tanpa memperdulikan apa yang aku katakan.

“gomawo kyuhyun-ah kau sudah mau mengantarkanku ke toko buku” kata seohyeon saat aku mengantarnya pulang sampai rumah
“ne cheonma, aku pulang dulu ne paii paii” pamitku kemudian aku langsung mengegas mobilku dengan kecepatan penuh entah kenapa hatiku masih terasa panas karena melihat kejadian di toko buku tadi.
xxx

-seohyun pov-
“gomawo kyuhyun-ah kau sudah mau mengantarku pulang dan menemani ku ke toko buku” kataku karena kyu mau menemani ku ke toko buku dan mengantarku pulang, tapi ada yang aneh sikapnya berubah setelah pulang dari toko buku tadi.
“ne cheonma, aku pulang dulu ne paii paii” pamitnya kemudian menjalankan mobilnya dengan cepat. Sebenarnya apa yang terjadi padanya aku sangat heran padanya dia selalu menerima ajakan ku atau Taeyeon tapi jika Suzy yang mengajak dia untuk pergi dia selalu menolaknya. Aishh dasar anak yang aneh bukankah itu akan menyakiti hati Suzy. Sudahlah kepalaku bisa pecah jika memikirkan namja itu terus.
-seohyun pov end-

-author pov-
@apartemen KyuMinWonTeukHae (mereka tinggal bareng)
Brakkk......
Kyuhyun menutup pintu kamarnya begitu keras membuat hyung-hyungnya hampir terserang penyakit jantung #pllakk lebah lu thor
“ya, kenapa lagi dia?” tanya leeteuk yang sedang menonton tv bersama sungmin dan donghae
“molla hyung, mungkin ada masalah dengan suzy” jawab donghae seenaknya
“ne?ya sejak kapan dia bisa marah begitu pada suzy, bahkan membicarakannya pun dia tak pernah mau jadi mana mungkin itu karena suzy” jelas sungmin panjang lebar
“ah ne, kau benar min” kata teuk menyetujui
“lalu apa yang bisa membuatnya semarah itu?” tanya sungmin
“mollayo hyung, sudahlah jika terus memikirkan anak itu tidak akan pernah selesai” kata donghae diikuti anggukan kepala leeteuk dan sungmin
Saat mereka sedang asik menonton tv tiba-tiba Siwon datang bersama suzy.
“Annyeong, Hyungdeul/oppadeul” kata Siwon dan suzy bersamaan
“Ya, Siwon-ah kenapa kau bisa bersama suzy?” tanya sungmin
“wae?memangnya aku tidak boleh datang kesini bersama suzy?” tanya siwon
“ah, tadi aku dan siwon oppa dari toko buku kemudian oppa mengajakku kesini” jelas suzy
“suzy-ah apa kau tadi bertemu dengan kyu?” tanya teuk
“ani oppa, apa kyuhyun oppa belum pulang?” tanya suzy
“dia baru saja pulang, tapi sepertinya dia sedang marah” jawab Donghae
“oppa sebaiknya aku pulang saja, aku takut kalau kyuhyun oppa melihatku disini dia akan semakin marah” kata suzy beranjak pergi
“Jankaman” kata leeteuk mencegah suzy pergi
“waeyo oppa?” tanya suzy
“bisakah kau membuatkan makanan untuk kami?kami belum makan malam” kata teuk memelas #gubrakkoppa ada” ajah -___-
“hooh, arraseo” kata suzy kemudian beranjak menuju dapur
“ya hyung bagaimana  bisa kau malah menyuruhnya memasak untuk kita” kata sungmin
“wae?apa kau tidak lapar hoh?” tanya leeteuk
“aku lapar lah hyung -_-” jawab sungmin
“yasudah kan lumayan kita tidak perlu membeli makanan” kata leeteuk #haha oppa modus ni, tetep pelit *ditabok teukppa

suzy pov

Ketika aku mau pulang leeteuk oppa mencegahku dan memintaku untuk memasakkan sesuatu untuknya dan oppadeul yang lain, sebenarnya aku senang saja melakukannya tapi yang aku takutkan kalau tiba-tiba kyuhyun oppa melihatku disini, hh sampai kapan sikapnya akan seperti itu terus terhadapku??

Tak membutuhkan waktu lama untukku memasak, karena aku sudah terbiasa memasak di rumahku. Setelah selesai ku tata semua  makanan di meja makan dan segera pamit karena aku tak mau membuat kyuhyun oppa tidak nyaman karena dia melihatku disini.
“oppa makanannya sudah siap, aku pulag dulu ne” kataku sambil mengambil tasku yang ku letakan di sofa
“cepat sekali kau memasaknya suzy, apa makananmu di jamin enak” kata donghae oppa sambil terkekeh
“aish, oppa aku sudah terbiasa memasak jadi tidak perlu khawatir. Ah jangan lupa menyuruh kyuhyun oppa untuk makan juga ne” kataku lagi
“kenapa kau tidak menyuruhnya sendiri hoh?” kali ini sungmin oppa yang menggodaku
“ish oppa” kata ku kesal dan mereka semua tertawa melihatku tega sekali mereka
“ya geumanhae! (sudahlah!) oppa” kataku merajuk
“haha ne, suzy-ah sebaiknya aku mengantarmu pulang” kata siwon oppa
“aniyo oppa, aku pulang sendiri saja” kataku
“hati-hati ne pulangnya” kata leeteuk oppa
“ne oppa" kataku kemudian keluar dari apartemen mereka

Author pov
Baru beberapa detik suzy keluar dari apartemen mereka, tiba-tiba...
Brakkk!!!!
Terdengar bantingan pintu yang begitu keras dari arah kamar kyuhyun *kasian pintunya LOL dan membuat hyungdeulnya menatap horor #apaan si, kamar kyuhyun

“ya, kenapa lagi dia?sungmin-ah sebaiknya kau megajaknya bicara dan menenangkannya” perintah leeteuk
“wae?kenapa harus aku? hyung kan tau jika dia sedang marah tidak pernah mau di ganggu” kata sungmin protes
“karena Cuma kata-katamu saja yang dia dengarkan, jadi ajaklah dia bicara dan tanyakan apa yang membuatnya marah-marah tidak jelas seperti itu” jelas leeteuk panjang lebar
“hh,,aku lapar sebaiknya aku makan, waahh sepertinya ini enak” kata donghae yang entah sejak kapan sudah duduk di meja makan.

Sementara yang lain makan sungmin dengan perasaan sedikit ragu memasuki kamar kyuhyun
“kyuhyun-an apa hyung boleh masuk?” tanya sungmin hati-hati
“masuk saja hyung tidak di kunci kok” kata kyuhyun dari dalam kamar

Sungmin pun masuk dan betapa kagetnya dia melihat kamar kyuhyun sangat berantakan seperti kapal pecah
“kyuhyun-ah apa sebenarnya apa yang terjadi?kenapa berantakan seperti ini?” kata sungmin panik
“...”
“ya kyuhyun-ah jawab pertanyaan hyungmu ini, apa kau marah karena suzy kemari hoh?” tanya sungmin lagi
“siapa yang membawanya kemari hyung?” kata kyuhyun dingin
“siwon yang mengajaknya kemari, berhentilah bersikap buruk pada suzy aku yakin dia sangat tidak nyaman dengan perlakuanmu ini” kata sungmin menasehati
“ini bukan urusanmu hyung, bisakah kau keluar sekarang aku tak ingin di ganggu” kata kyuhyun
“hh arraseo” kata sungmin pasrah

oo0oo

seminggu setelah kejadian itu kyuhyun semakin menghindar jika bertemu dengan suzy, bahkan terkesan tak ingin bertemu dengan suzy.

Suzy pov
@taman belakang
Hh rasanya aku sudah lama sekali tidak melihat kyuhyun oppa, kemana dia??walaupun satu sekolah dengannya aku tetap saja tidak bisa sering melihat wajahnya. Kalau saja aku bisa seperti orang-orang lain yang mempunyai kekasih, hh tapi aku bisa apa??hanya bisa diam dan tak berani protes padanya.
Suy pov end-

Min young pov-
“aishh kemana lagi anak itu?” gumamku sambil terus mencari sosok (?) cantik yang sejak dulu menjadi sahabatku, ya aku sedang mencari suzy. Saat aku melewati taman belakang sekolah aku melihat seorang yeoja sedang melamun di salah satu bangku disana,
Sepertinya dia suzy, ah aku punya ide kuraih ponsel yang ada di saku dan mencoba menghubungi seseorang.
“yeoboseo oppa”
“...”
“bisakah oppa nanti oppa pulang bersama suzy?” tayaku
“....”
“ah, aku ada urusan oppa dan aku kasihan jika suzy pulang sendirian”
“....”
“ne oppa gomawo, annyeong”
Haha yes berhasil, ah sebaiknya aku menghampiri suzy
“ya, suzy-ah tega sekali kau meninggalkan ku hoh” kataku merajuk saat sudah duduk di sebelahnya
“mian, habisnya tadi kau lama sekali jadi aku tinggal” katanya sedikit tertawa
“wae ussem?” tanyaku heran
“ada sesuatu yang menyelip di gigimu, haha” katanya sambil tertawa
“mwo?” dengan segera aku langsung berlari ke toilet

@kelas
Suzy pov
“ishh lama sekali dia ke toiletnya apa dia tidak dengar bel sudah berbunyi dari tadi” gumamku
Tak lama kemudian ku lihat min young masuk kelas dan berjalan kearahku dengan wajah cemberut
“ya, lama sekali kau memangnya apa yang kau lakukan di toilet hoh?” tanyaku panjang lebar
“wae” tanya min young dingin
“ya, hwanasseo?” tanyaku
“....”
“min young-ah, mianhae” kataku sambil mengeluarkan puppy eyesku
“arraseo” katanya
“yess, wajah imutku memang tidak bisa ditolak” kataku dengan pdnya
“yak, pd sekali kau wajah imutmu tak sehebat itu buktinya kyuhyun oppa saja bersikap seperti itu terhadapmu” katanya yang sukses membuatku bad mood
“aish geumanhae” kataku
“haha mian, a suzy-ah mian sepertinya nanti kita tidak bisa pulang bersama aku ada sedikit urusan” katanya
“hmm gwaenchana” kataku

oo0oo
author pov
*teettt....tettt...tettt...,
Bel tanda pelajaran usai pun berbunyi suzy segera mengemasi semua bukunya dan beranjak pulang
“suzy-ah hati-hati ne pulangnya” kata min young
“ne” kata suzy kemudian pergi menuju halte bus yang tidak terlalu jauh dari sekolah
Saat sedang menunggu bus yang datang tiba-tiba ada yang menepuk pundak suzy
“oppa” kata suzy terkejut


TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hanya menerima Kritik dan Saran yang membangun