Jumat, 02 Agustus 2013

Coffee Shop –Bittersweet Memories– #Chap1



Title                             : Coffee Shop –Bittersweet Memories–
Cast                            :
-         Cho Kyuhyun
-         Bae Suzy
Support Cast            : Beberapa Member Super Junior
Genre                        : Tentukan sendiri
Length                       : Continue
Rating                        : PG-15

Disclamer : FF ini milik author, pemain milik Orang Tuanya kecuali Kyuhyun, dia milik author #SparKyuasahgolok.
Warning : Hati-hati dengan typo yang bertebaran(?) di mana-mana dan cerita yang gaje.
Summary : Waktu berjalan begitu cepat tapi mengapa aku di tempat yang sama. Menunggumu? Aku sedang hampa duduk disini, di mana aku dapat menncium aromamu. Aku masih belum bisa melupakanmu. Ingatan kita masih tetap, jadi tanpa menyadarinya seperti kebiasaan aku datang ke sini. –B.A.P – Coffee Shop
NO LIKE, NO READ
DON’T COPAS, DON’T BASH #CapsLock ke injek
Happy Reading ––––



Suzy POV
Ku langkahkan kakiku memasuki Coffee Shop yang biasa aku kunjungi bersamanya. Rasanya sudah lama aku tidak mampir ke sini. Aku terus berjalan menuju kursi kosong yang berada di sudut ruangan menghadap ke arah jalan –tempat kesukaanku–. Untunglah tempat itu belum ada yang menempati, membuatku bebas melihat semua aktivitas yang di lakukan orang-orang di luar.
“Annyeong Suzy-ssi, bagaimana kabar anda? Rasanya sudah lama tidak mampir ke sini?” sapa Henry membuatku sedikit menarik ujung bibirku
“Annyeong Henry-ssi, seperti yang kau lihat saat ini aku baik-baik saja. Dan berhentilah bersikap formal seperti itu” jawabku
“haha mian Suzy-ah, kau ingin memesan apa?” tanyanya –lagi–.
“seperti biasa saja”
“baiklah, tunggu sebentar aku akan membawakan pesananmu.” Katanya sambil berlalu meninggalkanku.
Rasanya nyaman sekali duduk di tempat ini, saat sedang memandang ke luar jendela penciumanku terusik(?) oleh aroma Cappucino, memenuhi udara yang ku hirup bersamaan dengan Henry yang membawa pesananku.
“Gomawo” kataku ketika Henry meletakkan secangkir Cappucino yang aku pesan
“sepertinya sudah lama aku tidak melihatmu ke sini bersamanya lagi” kali ini dia duduk di hadapanku.
“entahlah, yang mereka bilang dia sudah pergi. Entah kemana” jawabku singkat. Sebeanarnya aku masih enggan untuk membicarakannya, setelah dia menghilang begitu saja dari hidupku.
Henry POV
Memang sudah lama aku tidak melihatnya mampir ke kedai kopi ini bersamanya lagi, tapi sepertinya aku menyesali pertanyaan yang baru saja ku ucapkan. Setelah aku menannyakan Namja itu raut mukanya berubah, ada –sedikit– kesedihan di matanya.
“mian, tidak seharusnya aku menanyakan itu” sesalku
“gwaenchana Henry-ah”
“geurae, kalau begitu silahkan menikmati Cappucinomu” kataku beranjak pergi
“chan…kaman,eumm bisakah kau menemaniku di si..ni se..bentar?” katanya ragu. Aku tersenyum mendengarnya dan kembali duduk.
1 menit…
5 menit…
10 menit sejak tadi dia menyuruhku untuk tetap tinggal, tapi tidak ada sepatah katapun yang ingin dia ucapkan. Eumm maksudku, aku pikir setelah sekian lama tidak bertemu –mungkin– dia ingin aku mendengar ceritanaya tapi sepertinya dugaanku salah. Dia masih asik dengan pikirannya sendiri.
“kau mengenalnya dengan baikkan?” kata itu sukses membuatku menautkan kedua alisku, tak tau arah pembicaraannya.
“Cho Kyuhyun, bukankah dia dulu Sunbaemu ketika kau di Seoul High School? Kau mengenalnya dengan baik bukan?”
Aku –sedikit– terkejut saat Suzy menanyakan hal itu. Dari mana dia tau kalau dulu aku adalah adik kelas Kyuhyun hyung?
“kau…tau tentang itu?” tanyaku ragu. Tapi dia hanya memperlihatkan senyumnya.
“Kenapa kau terkejut? Ya! Bukankah dulu aku dekat dengannya? Dia yang memberi tau ku tentang itu, dan kau juga kan yang membantunya untuk berkenalan denganku, benarkan?” katannya lagi.
Flashback
“Ya! Hyung apa yang sedang kau lihat?” kata-kataku barusan sukses membuat Namja di depanku kaget dan terlihat –sangat– gugup. Haha lihat, baru pertama kalinya aku melihat dia segugup ini. Namja yang terkenal Evil dan cool ini tiba-tiba saja menjadi gugup karena…. Yeoja yang duduk di sudut ruangan itu? Benarkah?
“Aigoo Henry-ah kau mau membuatku mati hoh?”
“Hyung mana ada orang mati hanya karna kata-kata seperti itu. Wae? Kau menyukai yeoja itu?” tanyaku menggoda sambil melihat Yeoja di sudut ruangan ini.
“Yeoja? Nugu?” tanya Kyuhyun Hyung polos
“Aigoo Hyung, siapapun yang melihatmu menatapnya seperti tadi pasti dengan mudah mengetahui kalau kau menyukainya, dia Yeoja yang duduk di sudut ruangan itu kau jatuh cinta padanya kan?” jelasku
“apa kau bercanda? Mana mungkin aku jatuh cinta pada Yeoja yang belum aku kenal” elaknya
“tsk! Kau terlalu banyak alasan Hyung, aku sudah tau kalau Hyung sering memperhatikannya. Eumm kira-kira semenjak Hyung pertama kali datang ke sini, benarkan apa yang baru saja ku katakan?”
“a..aniyo” jawabnya singkat kemudian kembali meminum Cappucino yang dari tadi di diamkannya.
“Kajja, akan ku kenalkan Hyung pada pelanggan setiaku itu.” Kataku beranjak sambil menarik lengannya.
“ya! Shireo” tolaknya
“Hyung, kesempatan tidak akan datang dua kali. Dan kurasa dia juga belum mempunyai NamjaChingu.” Kataku sambil memamerkan evil smile yang sering ia tunjukkan. Setelah aku berkata seperti itu dia tak lagi menolak, hanya mengikuti langkah kakiku dari belakang.
Kyuhyun POV
Hah, sepertinya jantungku akan keluar dari tempatnya, karena detaknya benar-benar tidak normal. Aish Henry selalu saja melakukan hal seenak hatinya, tapi mungkin memang ini kesempatanku untuk berkenalan dengan Yeoja yang selama ini –mungkin– aku sukai. Ya, semenjak aku mengunjungi Coffee Shop milik Henry ini aku langsung tertarik pada Yeoja yang selalu duduk di sudut ruangan dan memandang ke arah jalan itu.
“Annyeong Suzy-ssi” suara Henry tadi membuyarkan lamunanku, bahkan aku baru sadar sekarang suhah berada di hadapan Yeoja itu.
“Eoh? Annyeong Henry-ssi. Oh ya jangan seformal itu, bukankah kita seumuran?” jawabnya.
“haha baiklah, boleh kami duduk?”. Dia hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Manis, hanya kata itulah yang bisa menggambarkan senyumnya.
“Ah~ ne. Ada yang ingin berkenalan denganmu, sudah sejak lama dia selalu memperhatikanmu dari jauh dan aku rasa dia menyukaimu.”
Aish jinjja awas saja kau Henry . Bisa-bisanya dia mengatakan hal seperti itu? Walaupun –kurasa– memang itu kenyataannya tapi seharusnya dia tidak mengatakan itu.
“Nugu?” tanyanya bingung
“Hyung” bisik Henry sambil menyenggol lenganku.
“Eoh? A…annyeong na..neun Cho Kyu…hyun imnida” kataku gugup. Aigoo Kyuhyun-ah kau benar-benar memalukan. Ku lihat dia tersenyum –lagi–.
“Naneun Bae Suzy imnida” jawabnya lembut.
Flashback End
Writer POV
Henry hanya tersenyum kemudian menganggukan kepalanya.
“Jadi?” tanya Suzy
“Mwo?” kata Hendry bingung
“Jadi, sebenarnya dia di mana? Kau pasti tau itu kan?” Suzy memperjelas pertannyaannya membuat kedua alis Henry kembali bertautan.
“Molla, sudah satu tahun belakangan ini Kyuhyun Hyung tidak mampir ke sini”
Terlihat jelas kekecewaan di wajah cantik Suzy saat mendengar jawaban dari Henry. Bahkan Kyuhyun tidak memberi kabar pada sahabatnya –Henry–, menanyakan keberadaannya pada Hyungdeul Kyuhyun pun terasa percuma karena mereka semua tidak pernah memberi tau Suzy yang sebenarnya.
“Ya! Apa yang kau lakukan? Aish apa kau tidak bisa bekerja dengan baik?”
Suara salah satu pelanggan itu membuyarkan lamunan Suzy, dan dia baru sadar kalau Henry tak lagi duduk di depannya. Henry berjalan menghampiri pelanggan tadi dan segera minta maaf atas kelalaian salah satu pelayannya. Suzy hanya menatapnya dari jauh, kemudian mengalihkan pandangannya ke luar.
Waktu berjalan begitu cepat tapi mengapa aku di tempat yang sama. Menunggumu? Aku sedang hampa duduk disini, di mana aku dapat mencium aromamu. Aku masih belum bisa melupakanmu.” Gumam Suzy.
~~0~~
“Ya~ tempat ini benar-benar tidak ada yang berubah Henry-ah” kata seorang Namja sambil menepuk pundak Henry.
“Eoh? Hyung.”
Namja itu hanya mengukir senyum di bibirnya menatap Namja didepannya  –Henry– yang masih terkejut dengan kedatangannya.
“Ya, wae? Apa kau tidak merindukan Hyungmu ini eoh? Kau tidak ingin memelukku?” kata Namja itu sambil memamerkan evil smile.
“Hwaa Hyung bogoshipo” Kata Henry memeluk Namja yang di panggilnya Hyung.
TBC…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hanya menerima Kritik dan Saran yang membangun