Rabu, 29 Mei 2013

KyuMin ^^

Di SJ juga ternyata ada yg KyuMin Shipper #plak

1.KangIn
- Kangin adalah orang pertama untuk memasangkan Kyuhyun dan SungMin sebagai pasangan
... - Kangin adalah orang yang cerewet jadi anggota DBSK menggoda Kyuhyun dan Sungmin,tapi tidak ChangMin. Dia tidak ingin mereka pasangan # hehe ~ dia cemburu
- Dalam "Suju Marrige Survey", Kangin dipilih untuk marrige pertama bersama anggota lain
Dia bertanya kepada penggemar "ah. Kau pikir aku akan menikah Leeteuk hyung? "
Leeteuk "ak ~ haha"
Kangin "Saya minta maaf tapi .. aku benar-benar tidak seperti itu"
Fan berteriak "Sungminnnnnnn"
Kangin "Sungmin Kyuhyun" #mungkin maksud Kang oppa Min hanya milik Kyu ekekeke


http://www.youtube.com/watch?v=U_ScpcZt3ho
http://i47.tinypic.com/9u7q7s.jpg ~> wajah mereka ketika mendengarkan^ ^

2.Leeteuk
Wow ~ Kita dapat melihat Kangteuk menyukai Kyumin x "D
Saya menemukan link kiss the radio saat Sungmin mengatakan perasaannya tentang Kyuhyun

Ketika Leeteuk bertanya : "Siapa anggota yang paling rewel di grup kita"
Eunhyuk : " HeeChul Hyung. Dia selalu menggerutu "
Sungmin : "Aku tahu aku tahu, Kyuhyun. Apakah kalian ingat saatmusim dingin, ketika kita semua mencuci pakaian sendiri tapi tidak Kyu. Lalu ia mencoba untuk mendapatkan jaket saya. Dia tidak harus melakukan itu ~ Dia maknae. Tapi aku takut dia bisa dingin jadi aku memeluknya kembali "
Leeteuk : "EKK ~ Hug? wow ~ "
#Sungmin merasa malu sehingga Eunhyuk menyuruh Teukie oppa berhenti^ ^
Sungmin : "Tapi apakah kalian tahu apa yang dia katakan? Dia mengatakan "Terlalu panas". Jadi aku sedih. aku pikir maksudnya aku terlalu gemuk "
Leeteuk : mungkin maksud Kyu "Panas" dalam arti lain? Kekeke ~ " #maksud Teuk oppa apa
wkwkwk
Sungmin : "Tidak,maksud dia aku gemuk" #tetep ngotot
Hahaha ~
Our cute Minnie ^^
3.HeeChul
... Di pesta ulang tahun ke 5 Suju, Kyuhyun ditanya : "Jika Super Junior memiliki member wanita siapa yang menjadi pencium terbaik?"
HeeChul berdiri tiba-tiba dan berkata "Aku atau Sungmin"
Beberapa fans mengatakan bahwa Heechul mengatakan "Kyu hanya mencium Sungmin"
Setelah Kyu mencium pipi Leeteuk, ia kembali ke kursinya tetapi ketika ia melewati Sungmin ia memegang tangan Sungmin kuat tapi penggemar tidak mengabadikan moment ini
Saya pikir Dia ingin menenangkan Sungmin yang nerveos ~ haha ~
http://www.youtube.com/watch?v=r8jnHCVI6fw&feature=related
~> 04:06

4.Manajer Suju atau staf SM
Apakah kalian tahu mengapa?
Karena mereka memilih Kyu dan Min untuk tinggal di 1 kamar sehingga mereka dapat menghubungi satu sama lain ~
kekekekeke

cr : google
via : E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hanya menerima Kritik dan Saran yang membangun