Rabu, 29 Mei 2013

Beberapa Kisah Lucu Donghae Super Junior

-Donghae Jealous dengan Changmin

Donghae itu pencemburu. Saat off shot ‘Snow Dream’ bareng TVXQ, mereka ngatur setting panggung dengan bola-bola salju mainan. Donghae melihat Eunhyuk lagi asyik ngobrol sama Changmin. Mereka ketawa terus tiba-tiba pelukan. Donghae pasang muka jutek abis, habis itu lama-lama dia kesel terus ngelemparin mereka berdua pakai... bola-bola salju itu satu per satu xD



-Eunhae



Waktu ada acara game di starking, Donghae kalah jadi dia dapat hukuman. MC-nya bilang, “Untuk Donghae-shi, bagaimana kalau hukumannya ciuman?” Donghae Cuma ketawa tapi Eunhyuk langsung bilang, “Maaf ya! Bibir Donghae hanya milikku!”




-AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!

Sebelum debut Eunhyuk dan Junsu (DBSK) berencana menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang “kau sudah mulai berubah dan sudah melupakan kita..”(biasanya seseorang yang sudah menjadi seorang selebritis seperti itu) Donghae kecewa dan pergi.. Eunhyuk pergi nyusul ternyata dia denger ada yang nangis di kamar mandi begitu Hyukie mau buka pintu kamar mandinya Donghae langsung ngebanting pintu sambil teriak “AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!”



-I LVOE YOU?

Donghae pernah meninggalkan pesan di fan café “ ELF I LOVE U… ” tapi kemudian Sungmin datang dan memberitahu kalau yang Donghae tulis salah. Seharusnya “ LOVE ” bukan “ LVOE ”. Saat itu Donghae merasa sangat malu.



-Eunhyuk: Jangan biarkan donghae menyetir mobil!

Saat itu si Eunhyuk Oppa lagi capeeee banget,, mukanya melas ,,hahaha!! Jadi Donghae yang baik ,hehehe,, menawarkan bantuan ke Eunhyuk buat nyetir mobil. Donghae bilang ke Eunhyuk “Hei…. kau sudah mengemudi sepanjang hari, sekarang biarkan aku menyetir…”. Dan mungkin karena udah cape banget si Eunhyuk pasrah ajah padahal hati deg2kan dan udah ancang2 buat pasang sabuk pengaman sekenceng2nya!! Saat itu kan malem, terus penerangan nya rada kurang. Saat udah ditengah jalan, Eunhyuk sadar kalo lagi ada perbaikan jalan, mereka panik dong, secara yang nyupir ajah si Donghae yang masih belum mahir tapi sok-sok-an, bayangin aja masa supir nanya ke penumpang mau kemana?!

“Kita harus kemana niy?” kata Donghae. Langsung si Eunhyuk yang ikutan lebai bilang “Kanan..Kanan”. Lah,,, tapi supir nan ganteng ini, dia malah banting stir ke kiri. Otomatis lah Eunhyuk teriak dan mencet tombol darurat, karena pas si Donghae banting stir itu ada mobil dari arah yang berlawanan lewat!! Tapi, untung nya gag terjadi apa2 dan mereka pulang dengan selamat…..

Cerita belum selesai, Pas udah sampe ke Hotel, Si dodol markirin mobil sembarangan ajah, mungkin dia pikir ntu hotel punya nenek nya kali. Baru ajah duduk nyampe kamar, room service telepon. Mau ngapain room service telepon? Nyuruh mindahin mobil lah,,
Nah, dodolnya Donghae naro mobil di tempat miring tanpa rem tangan, ya Ampun….
Gelinding lah ntu mobil,, dan keramaian pun terjadi..

Sampai Eunhyuk sempat bilang “kalau kau masih ingin hidup, jangan biarkan Donghae menyetir mobil”

Cr.ekahana.wordpress.com
Via.E.L.F Super Junior Sapphire Blue Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hanya menerima Kritik dan Saran yang membangun